Monday 8 April 2013

RENTAL FORKLIFT

Bina Pertiwi sebagai distributor tunggal forklift Komatsu, sejak tahun 2004 berupaya menyediakan solusi total melalui rental forklift Komatsu. Bina Pertiwi berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional dan terbaik sebagai solusi total kepada setiap pelanggan.

Bina Pertiwi melayani penyewaan unit forklift di hampir seluruh wilayah Indonesia melalui cabang-cabang kami, demi memenuhi permintaan pelanggan.

Bina Pertiwi memiliki berbagai pilihan armada forklift Komatsu dengan fitur dan kapasitas daya angkat mulai dari 1,5 ton sampai dengan 25 Ton. Tersedia dengan berbagai tipe forklift meliputi reach truck dan counterbalance truck, serta jenis mesin yang digunakan yaitu diesel, bensin, dan baterai.

Kami selalu menjaga kualitas performa unit rental dengan selalu melakukan pemeliharaan rutin dan check-up pada semua unit forklift yang dioperasikan. Sehingga pelanggan selalu mendapatkan forklift dengan kualitas prima dan kinerja terbaik.

Mengapa kami?

  1. Kami merupakan distributor tunggal forklift merek Komatsu.
  2. Kami sangat berpengalaman dalam sektor material-handling.
  3. Tim product support yang ahli dan berpengalaman membuat unit kami selalu dalam kondisi prima, dan dirawat sesuai dengan prosedur yang ditentukan.
  4. Reputasi dan hubungan baik dengan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.
  5. Sebagai distributor tunggal, unit forklift Komatsu kami menggunakan sparepart resmi yang berkualitas demi menjaga performa unit forklift kami.
  6. Kami menyediakan operator profesional yang siap bekera dalam berbagai medan pekerjaan.

Hubungi kami segera jika anda memerlukan rental unit forklift melalui:
Mobile : 0852.2619.9939
Pin bb: 32380400
Email: setiyawan.komatsu@gmail.com
          setiyawan@unitedtractors.com


Salam
Setiyawan Komatsu

2 comments:

  1. Forklift rental has an important role in most large businesses. It is extremely effective in every development venture that needs the shipping of numerous items from one building area to another.

    ReplyDelete
  2. When it comes to deciding on for the most effective kind of forklift, it is crucial that the organization assess how much products to be transferred.

    ReplyDelete