Monday 9 January 2012

PANDUAN MEMBELI FORKLIFT

Ketika harus memindahkan atau mengangkat barang yang besar, peralatan terbaik untuk pekerjaan itu adalah forklift. Dan jika anda sering melakukan pekerjaan tersebut, adalah keputusan yang tepat jika anda membeli sebuah forklift sebagai alat bantunya. Membeli forklift mengharuskan Anda untuk menentukan jenis forklift yang Anda cari, serta produsen tertentu dan distributor dari mana pembelian atas perangkat tersebut.

Tentukan jenis forklift yang ingin anda beli. Untuk penggunaan dalam ruangan, Anda akan membutuhkan sebuah forklift yang bersih dari sisa pembakaran bahan bakar. Dan untuk hal ini, sekarang Komatsu telah menerapkan standar emisi gas buang Euro 3 untuk forklift dieselnya.  Untuk penggunaan outdoor, kekuatan yang besar sangat dibutuhkan. Hal ini bisa diperoleh baik menggunakan forklift diesel maupun electric.


Perlu juga bagi anda untuk mengetahui terlebih dahulu distributor mana saja yang menjual forklift dengan kualitas bagus. Sebagai contohPT. BINA PERTIWI  yang merupakan agen tunggal forklift Komatsu di Indonesia. Dengan produk yang cukup handal dan harga yang kompetitif serta pelayanan purna jual yang bagus, Komatsu Forklift merupakan pilihan yang tepat untuk anda memilih alat angkut.


Konsultasikan dengan kami tentang spesifikasi forklift yang anda perlukan, kapasitas angkat, daya tahan, serta spesifikasi pembelian seperti harga, jaminan, perjanjian pemeliharaan dan perawatan. Saatnya bagi anda untuk membeli produk yang menghasilkan nilai lebih bagi usaha anda.



Salam
Setiyawan Komatsu
Phone : 0852.2619.9939
Pin BB : 32380400
email: setiyawan.komatsu@gmail.com






No comments:

Post a Comment